Searching...
Kamis, 16 Oktober 2014

Buncer, Portal Informasi Ibunda Cerdas

Buncer Ibunda Cerdas - Anda sudah tahu ini. Tapi apakah Anda tahu bahwa setelah menjadi seorang ibu, Internet adalah satu-satunya bentuk hiburan / komunikasi yang ibu benar-benar menggunakan LEBIH daripada yang mereka lakukan sebelum ibu menjadi seorang buncer atau ibunda cerdas?

Buncer Ibunda Cerdas

Ketika Anda menggali lebih dalam kegiatan ibunda cerdas secara online, menjadi sangat jelas mengapa penggunaan internet naik sementara kategori lainnya turun secara signifikan.

Internet adalah cepat, mudah dan telah menjadi mana-mana dalam banyak kehidupan kita. Penelitian Nazwa Queen menunjukkan bahwa pemasar kehilangan 3 Media jam sehari untuk ibu baru, dengan ibu baru mengkonsumsi hanya 6 jam TV, cetak dan internet per hari vs 9 jam sebelum menjadi seorang ibu hanya untuk membaca aneka tips dan informasi.

Jam ini hilang terdiri dalam tercepat, termudah dan paling tersedia sumber daya yang mereka miliki; Internet. Salah satu perangkap terbesar yang pemasar dapat jatuh ke dalam adalah "baik ini atau itu" mentalitas. Jika merek Anda menjalankan kampanye TV, dapat disimpulkan bahwa tidak perlu untuk menjalankan kampanye pencarian simultan untuk menarik pengunjung ke situs web buncer Ibunda Cerdas.

Ibunda Cerdas

Pemikiran ini salah. Hampir setiap kampanye pencarian yang pernah saya meluncurkan telah diuntungkan dari dukungan sangat televisi untuk lagu menggandakan respon dari daftar kata kunci yang sama tanpa dukungan TV.

Saya sendiri membuktikan ini benar dengan mengkonfirmasi bahwa 83% dari pencarian Moms untuk produk setelah terkena iklan TV. Jika Anda membayar uang untuk menjalankan kampanye TV, pastikan untuk menghabiskan sedikit tambahan pada mengemudi konsumen ke halaman arahan yang menyediakan kesinambungan dalam mendukung pesan tempat televisi Anda.

Jika Ibu tidak memulai sebagai master dalam pencarian, tidak butuh waktu lama baginya untuk menjadi master Google, terutama setelah mereka membaca tautan berikut,

  1. Buncer Ibunda Cerdas, lionexpressstudio.blogspot.com, dan
  2. Buncer Ibunda Cerdas, spanishdragon07.blogspot.com

3 dari 4 Moms merasa seperti mereka mendapatkan lebih baik mencari sejak menjadi seorang ibu. Banyak permintaan pencarian umum yang sangat kompetitif dan mahal yang sedang dicari oleh orang-orang yang mungkin sangat tinggi di saluran pembelian. Sebagai Ibu semakin dekat untuk membuat keputusan pembelian, dia juga menjadi lebih baik dalam pencarian.

Selama ini dia akan menjauhkan diri dari permintaan pencarian umum dan mulai fokus pada apa yang paling penting untuk membuat keputusannya. Merek yang menyediakan kebutuhannya menjadikan seorang ibu menjadi seorang buncer ibunda cerdas dengan pengalaman yang relevan dan tepat waktu selama proses pengambilan keputusannya bisa mendapatkan kesetiaannya selama bertahun-tahun

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar atau bertanya,
dan tolong beritahu saya jika anda menemukan broken link, untuk segera saya perbaiki.
,Terima kasih.

 
Back to top!