Searching...
Selasa, 18 September 2012

IDM Anti Blacklist

Bosan dengan blacklist IDM anda? silahkan coba solusi yang akan saya berikan di posting kali ini,

Untuk mengatasi black list IDM, yang pertama harus anda lakukan adalah uninstal aplikasi Internet Download Manager yang terinstal di PC anda, kemudian bersihkan sisa registry IDM dengan CCleaner yang bisa anda download di sini.

Setelah selesai dan PC benar benar bersih dari sisa IDM yang ter- blacklist, silahkan anda download IDM full version anti blacklist, disini ;


IDM full version




Kemudian lakukan instalasi seperti biasa, dan periksa IDM baru anda yang sudah terinstal, full version ? ya, 100% full version tanpa takut kena blacklist lagi.

*catatan ;
link download saya share dari blog sahabat blogger saya,
http://lizwana.blogspot.com/2012/08/mengatasi-blacklist-idm.html




0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar atau bertanya,
dan tolong beritahu saya jika anda menemukan broken link, untuk segera saya perbaiki.
,Terima kasih.

 
Back to top!