Searching...
Minggu, 23 Februari 2014

Cara Menambah Like Fanpage Facebook

Cara Menambah Like Fanpage Facebook - Apakah anda merasa kesulitan menambah jumlah penggemar untuk halaman fanpage facebook anda? Sudah mengundang seluruh teman facebook anda tapi belum mencapai jumlah like ideal yang anda inginkan? Berbicara mengenai kesuksesan sebuah facebook fanpage, tentunya sama dengan berbicara mengenai jumlah like dan share yang didapat oleh fanpage tersebut, dan berikut saya berikan untuk anda, cara menambah like fanpage facebook.

Cara Menambah Like Fanpage

Mendapatkan like pada setiap status yang anda update adalah sebuah langkah penting, walaupun tentunya tidak mungkin untuk menambah penggemar fanpage dalam waktu singkat, namun anda dapat mencoba tips tips berikut,
  • Yang terpenting adalah selalu mengupdate status yang bermanfaat, selain memancing pembagian ulang, penggemar fanpage anda akan menemukan manfaat saat menyukai halaman facebook anda.
  • Terkadang membagikan video dan atau gambar lucu bisa menjadi variasi terbaik selain teks.
  • Jika anda mempunyai website atau blog, pasang tautan menuju fanpage anda di blog atau website. Anda dapat pula menggunakan facebook like box
  • Berkomentar di fanpage lain sebgai halaman facebook anda, dan 
  • Mintalah teman teman anda menyarankan halaman facebook anda untuk disukai oleh temannya yang lain.
Seperti sudah saya tulis sebelumnya, menambah like fanpage tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat, anda butuh ketekunan dan kesabaran.

Lalu bagaimana jika anda membutuhkan cara menambah like fanpage dengan cepat?


Cara Menambah Like Fanpage Facebook
Menambah Like Fanpage Facebook

Jawabannya adalah menggunakan jasa like facebook untuk meningkatkan jumlah like fanpage anda dengan cepat dan berkualitas.

Dan satu satunya jasa like facebook yang dapat menambah jumlah penggemar halaman facebook anda dengan cepat dan berkualitas adalah jasa like dan jasa iklan facebook FanspageID

Menambah Like Fanpage Menggunakan Jasa Like FanspageID

FanspageID secara tertarget dapat menambah jumlah penggemar halaman anda sesuai kriteria yang anda inginkan, ini bermanfaat sekali terutama bagi pengelola fanpage bisnis. Selain itu, jika anda menggunakan fanpage sebagai media marketing, maka anda berhak mendapatkan bagian dalam acara belajar facebook marketing yang digelar rutin oleh FanspageID bersama ribuan lebih pebisnis sukses.

Silahkan, jika anda ingin mulai menambah like halaman fanpage anda, atau sekedar mencari tau terlebih dahulu mengenai service dan kelebihan jasa like fanspageID, anda dapat mengunjungi website FanspageID melalui gambar di bawah ini.

Cara Menambah Like Fanpage Facebook


Anda dapat menambah like fanpage dengan cara manual dan lama, namun jika ingin menambah like fanpage facebook dengan cepat dan tertarget, semoga artikel saya kali ini mampu menjawab kebutuhan anda, jangan lupa klik share ya..

10 komentar:

  1. Sangat bermanfaat sekali artikelnya, bisa dicoba.

    BalasHapus
  2. boleh boleh dicoba ni gan

    BalasHapus
  3. saya minat tapi cukup tinggi ya

    BalasHapus
  4. ikut menambahkan aja, http://mass.cupligg.com bisa dengan cepat menambah like facebook, karena menggunakan campuran sistem point dan referal, sehingga lebih cepat.

    BalasHapus
  5. Apa itu Sumberiklangratis.com?
    Sumberiklangratis.com adalah tempat jualbeli online terbesar Di Indonesia dan Malaysia. Tempat untuk mencari barang baru dan bekas berkualitas seperti Handphone,komputer,Fashion,Mobil,Motor,rumah,peralatan rumah tangga,aneka jasa,lowongan kerja,dan cari pasangan. Bertransaksi baik jual maupun beli tidak dikenakan biaya,semua disediakan GRATIS. Bergabunglah sekarang juga bersama jutaan memberlain yang sudah terdaftar. Sumberiklangratis sumbernya pasang Iklan Gratis diinternet.

    BalasHapus
  6. iya nich fanpage facebook susah bener. udah add orang tetap aja jarang yg like :(

    BalasHapus
  7. Terima kasih atas infonya, fanpage salah satu fitur facebook yang dapat mendukung promosi penjualan bagi pelaku bisnis online, dan sangat tepat sasaran karena idealnya member di fanpage adalah para penggemar

    BalasHapus

Silahkan berkomentar atau bertanya,
dan tolong beritahu saya jika anda menemukan broken link, untuk segera saya perbaiki.
,Terima kasih.

 
Back to top!