Searching...
Senin, 23 Desember 2013

Cara Membuat Pasang Iklan Di Facebook Gan

Cara Membuat Pasang Iklan Di Facebook Untuk merayakan Facebook Tahun ke-6 . Facebook kini datang dengan banyak produk baru Facebook dan juga desain baru Facebook . Facebook telah terus iterasi pada desain baru mereka dengan versi terbaru yang menunjukkan lokasi baru untuk Chat Facebook .

Membuat iklan facebook

Selama beberapa minggu terakhir kita telah menerima pesan dari pengguna yang telah menjadi bagian dari pengujian pengguna yang sedang berlangsung iklan di Facebook homepage desain baru , namun desain terbaru ini memiliki satu perubahan signifikan
: Chat Facebook telah dipindahkan ke sidebar .Ada beberapa masalah mendasar dengan desain ini , yang paling signifikan yang adalah bahwa jumlah aplikasi bookmarked ditampilkan tampaknya terbatas pada 5 dan maka pengguna harus mengklik " More" untuk melihat lebih banyak .

Cara pasang iklan facebook

Desain iklan facebook baru tampaknya cepat dan user friendly dan orang-orang dapat mengubahnya sesuai dengan kebutuhan mereka .Sedangkan volume pengguna sedang diuji dengan desain baru tampaknya meningkat , Facebook masih jelas dalam proses melakukan penyesuaian yang sedang berlangsung . Perubahan yang paling signifikan dalam iterasi terbaru ini adalah penyesuaian dari obrolan . Selain itu, Facebook hanya membuat perubahan kecil pada cara membuat iklan facebook saat ini . Anda dapat melihat perbedaan dari iterasi terakhir di screenshot di bawah ini .Selain mengkonsolidasikan sejumlah link di bawah " Pengaturan " , Facebook dengan cepat iterasi pada desain homepage baru yang diharapkan untuk memulai dalam beberapa bulan ke depan .Facebook Ads New Format cara membuat memasang iklan di Facebook juga fokus untuk mengubah desain Iklan untuk facebook baru . Sebelumnya , Facebook telah menguji format di mana 5 iklan yang ditampilkan di setiap halaman . Dengan baru " Saran " area, jumlah iklan telah ditebang untuk 3 , nomor yang sama yang secara tradisional muncul di sidebar . Membatasi iklan real estate tampaknya sedikit kontra intuitif untuk sebuah perusahaan yang sangat bergantung pada pendapatan iklan untuk bertahan hidup .Seperti yang saya telah disebutkan meskipun, mungkin Facebook telah menunjukkan bahwa kehadiran " Saran " sebenarnya cara membuat iklan facebook untuk meningkatkan klik pada iklan . Apakah Anda menyukai Cara Membuat Pasang Iklan Di Facebook desain baru Facebook ? Sebagai pengiklan , Anda khawatir bahwa hal itu dapat menurunkan kinerja iklan ?
 
Back to top!